Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Menyajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Bugil, Pengunjung Malah Protes

Menyajikan Makanan di Atas Tubuh Wanita Bugil, Pengunjung Malah Protes

makanan di atas tubuh 1

Maksud hati mungkin ingin menarik pengunjung, tapi justru banyak yang protes.

Adalah The Cruise Bar, bar yang berada di Sydney, Australia ini mungkin awalnya ingin menarik pengunjung dengan memberi pengalaman makan yang berbeda.

Para pengunjung restoran di bar ini pada suatu malam, dikejutkan dengan adanya seorang wanita yang tiduran di atas meja. Bukan hanya tiduran, wanita itu dalam keadaan telanjang. Tubuhnya pun ditutupi aneka jenis makanan dan buah-buahan antara lain pisang, semangka, dan sebagainya.

Tapi nampaknya ide tersebut justru pengunjung yang datang merasa kurang senang. Mereka mengunggah fotonya di media sosial seperti twitter maupun instagram.

Salah seorang pelanggan mengunggah foto model tersebut dengan komentar: Aku sebenarnya agak bingung. Namun selamat untuk wanita ini.makanan di atas tubuh 2

Sejumlah pengunjung lain juga berkomentar dengan membandingkannya seperti adegan dalam film Sex and The City, ketika seorang artis menutupi tubuh telanjangnya dengan sushi.

Beberapa netizen yang melihat kemudian menganggap bar itu tak sopan. Dengan memanfaatkan tubuh wanita hanya untuk meraup untung.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk beberapa waktu lalu, para fenimis rata-rata tidak menyukai ide tersebut. Walaupun sesungguhnya pakai tubuh telanjang sebagai piring bukanlah ide baru.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...