Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menyambut Hardiknas, Google Doodle Hari ini Ki Hajar Dewantara

Menyambut Hardiknas, Google Doodle Hari ini Ki Hajar Dewantara

google doodle

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini, 2 Mei, Google selaku mesin pencari terbesar di dunia, mengangkat tema untuk Google Doodle nya Ki Hajar Dewantara.

jika anda menggunakan Firefox atau Google Crome tinggal masuk saja ke website penelusuran Google di www.google.com atau www.google.co.id, maka disitu animasi gambar beliau akan terlihat dengan jelas.

Jika mengklik pada gambar Doodle tersebut, maka akan dibawa ke dalam hasil pencarian yang terkait dengan Bapak Pendidikan Nasional tersebut. Entah itu profil, sosok, maupun biografinya.

Google Doodle sendiri merupakan logo-logo Google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support Google.

Google sudah sering menampilkan doodle yang berhubungan dengan Indonesia. Misalnya menyambut Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2014 Google Indonesia pun merayakannya dengan menampilkan doodle berupa  alat permainan congklak. Atau doodle Rumah Adat Kemerdekaan yang ditampilkan pada 17 Agustus 2014.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...