Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Menyambut Hari Jadi, Stella Maris Gelar Serangkaian Acara

Menyambut Hari Jadi, Stella Maris Gelar Serangkaian Acara

stella maris 1

Dalam rangka menyambut HUT ke-20 Stella Maris, serangkaian acara akan dan telah dilakukan. Pada hari Sabtu (9/5) besok, dilangsungkan FUN WALK di BSD City, Tangerang, Banten.

“Melalui kegiatan jalan santai ini tidak hanya mengajak setiap individu atau peserta untuk menjaga kesehatan, namun juga sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan perayaan syukur atas 20 tahun perjalanan Stella Maris di dunia pendidikan sebagai sebuah institusi yang mempersiapkan dan menciptakan generasi bangsa yang kreatif dan memiliki jiwa entrepreneurship,” ungkap L. Metha Dewi Marketing & PR Officer Stella Maris International Education dalam rilisnya.

Dengan mengangkat tema “Give Thanks To the Lord for He is Good. His Love Endures Forever”, Stella Maris juga mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah diadakan pada Jumat (17/4) silam, Misa Syukur,Gala Dinner serta puncak acara berupa Perjalanan Ziarah baik perjalanan dalam maupun luar negera bagi karyawan SMIE yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2015.

Khusus pelaksanaan CSR Tahun 2015 ini, mengambil tempat di Sekolah Kesuma Bangsa Tangerang. Kegiatan CSR bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan pelatihan dan berbagi pengalaman kepada Kepala Sekolah dan guru, memberikan pengalaman joyful learning kepada para siswa dan juga perbaikan maupun pemberian prasarana dan sarana pendukung kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan CSR Stella Maris didukung oleh berbagai pihak yaitu Asia One, Penerbit Erlangga, RS Bethsaida, Panorama, Kanisius dan Tiga Serangkai.

Ketika para murid diberikan metode pengajaran joyful learning diluar sekolah oleh Tim Stella Maris, Kepala Sekolah dan para guru Sekolah Kesuma Bangsa pun diberikan pelatihan yang dipimpin oleh Pak Titut Sutiyoso selaku Head of National School di Stella Maris BSD dengan tema “How To Change”.

Tujuannya adalah mengajak teman-teman pendidik menjadi agen perubahan, dimana untuk menjadi sekolah yang maju harus berani mengubah pola pikir dan terus mengasah kreatifitas dalam segala keterbatasan, dalam hal ini fasilitas misalnya.

Selain itu Tim Stella Maris juga memberikan pelatihan motivasi kepada siswa kelas 4 – 6 untuk dapat Berani Bermimpi dan Melangkah Menuju Impian yang dibawakan oleh Bapak Andi Iwan.

Yang tak kalah menarik adalah Tim Stella Maris melakukan program “Bedah Sekolah” dengan melakukan perbaikan bangunan dan penambahan sarana serta prasarana sekolah seperti pemberian peralatan olahraga, meja dan kursi siswa, buku dan rak perpustakaan, komputer dan sebagainya dengan harapan dapat memberikan semangat kepada guru dan siswa dalam proses belajar mengajar di Sekolah Kesuma Bangsa Tangerang, serta mempersiapkan generasi bangsa yang global.

Menurut L. Metha Dewi,”Stella Maris International Education, sekolah yang mengedepankan program Platinum Generations. Program pembentukan dan pengembangan anak yang smart, entrepreneur dan global; mempersiapkan generasi berkualitas yang kreatif dan memiliki jiwa entrepreneurship.”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...