Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Merasa Kecewa dengan Honda, Pembalap Satu Ini Kembali ke Ducati?

Merasa Kecewa dengan Honda, Pembalap Satu Ini Kembali ke Ducati?

casey stoner

Balapan MotoGP tahun 2015 dan permasalahan antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Respol Honda telah usai. Saat ini giliran rumor kembalinya Casey Stoner yang ramai diperbincangkan. Stoner dikabarkan akan kembali memperkuat Ducati sebagai test rider di musim depan.

Diisukan kalau Stoner kecewa dengan perlakuan Honda terhadapnya sebagai test rider. Feedback yang dia berikan khusus kepada Repsol Honda justru seperti diacuhkan. Makanya Stoner dikabarkan kecewa dan memiliki niat untuk hengkang, seperti dikabarkan Cyclenews, Sabtu (14/11).

Rasa kecewa tidak hanya berhenti di situ, Stoner juga dikesampingkan saat lomba Austin dan Argentina padahal Dani Pedrosa jelas cedera dan absen. Ketika itu, satu kursi kosong Repsol Honda akhirnya diberikan kepada Hiroshi Aoyama.

Jika Stoner kembali ke Ducati, maka besar kemungkinan dia hanya akan berstatus wildcard seperti Michelle Pirro. Kembali ke Ducati sebagai pembalap full-time diklaim sulit dan takkan terjadi pada sekarang ini.

Sementara kontrak Stoner dengan Honda Racing Corporation (HRC) akan habis pada 31 Desember 2015. Jadi, takkan ada pengumuman yang dibuat hingga setidaknya 1 Januari 2016.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...