Home / Berita / Dunia / Merasa Malu, Ternyata Aktris dan Model Majalah Playboy Ini adalah Transgender

Merasa Malu, Ternyata Aktris dan Model Majalah Playboy Ini adalah Transgender

Caroline-Cossey3

Siapa sangka kalau ternyata Model Inggris yang pernah berakting di film James Bond, Caroline Cossey adalah transgender. Berbagai cara dilakukan olehnya untukmengubah alat kelaminnya, termasuk bagaimana dia sempat terbersit untuk bunuh diri.

Seperti termuat di laman Mirror, Sabtu (25/7), Cossey adalah transgender pertama yang menghiasi sampul majalah pria dewasa, Playboy. Cossey menceritakan secara lengkap kisahnya pada buku biografi terbarunya, ‘My Story‘.

Cossey saat ini telah menginjak usia 60 tahun. Di usianya yang sudah tua, Cossey bercerita bagaimana berjuang selama masa transisi dari pria menjadi wanita.

Menurut pengakuannya, semua berubah ketika bertemu atlet Howard Stern yang dianggapnya telah terlalu jauh menjadikan perubahan dirinya sebagai lelucon.

“Dia keluar bersama saya dan berpakaian layaknya wanita untuk mewawancarai saya. Dia kemudian bercanda akan operasi untuk memotong kelaminnya. Saat itu saya berpikir saya tidak perlu melakukan wawancara dengannya. Saya perlu menjaga kewarasan saya,” ujarnya.

Saat ini Cossey tinggal di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Ia melarikan diri dari Inggris karena merasa malu atas perubahan kelaminnya.

Terkait dengan pensiun dirinya dari dunia hiburan, Ia sempat mengatakan kepada Cosmopolitan untuk hidup normal.

“Saya punya seseorang yang mencintai saya, dan saya tidak ingin terus berada di lingkungan ‘sirkus’ ini, dan saya pun memutuskan untuk berhenti dari karir saya di dunia hiburan,” tegas Cossey.

Tentu saja, sambungnya, masih ada cerita mengerikan seperti halnya transgender lain, jadi bagi saya ini masih tidak mudah untuk semua orang.

 

 

 

 

Baca Juga

IHSG Diperkirakan Bergerak di Kisaran 5.885-5.915

Jakarta – Pada perdagangan hari Rabu (20/09), IHSG ditutup dengan kenaikan tipis 0,09% ke level ...