Home / Berita / Dunia / Merasa Selalu Dekat, Pria Ini Nikah dengan HP

Merasa Selalu Dekat, Pria Ini Nikah dengan HP

Seperti yang dilansir nbc4i.com, pria ini menikahi smartphone miliknya. 

Pria Nikahi Smartphone HP

Seniman bernama Aaron Chervenak ini menikahi smartphone miliknya sendiri. Tak tanggung-tanggung pernikahan kecil ini digelar di sebuah gereja kecil di Las Vegas, seorang pendeta, dan sebuah cincin. Hal ini terkuak dari laman nbc4i.com (27/06).

Aaron terbang dari Los Angeles ke Las Vegas, Nevada untuk menggelar pernikahan kecilnya di gereja ‘Little Vegas Chapel’ pada 20 May lalu. Walaupun mungkin hal tersebut bukanlah kisah sebuah cinta sejati yang nyata, pendeta yang menikahkan Aaron berkata bahwa Aaron melakukannya untuk memberikan pesan pada masyarakat.

“Orang-orang sangat terikat dengan ponsel mereka sepanjang hari. Mereka bersama ponselnya 24 jam sehari. Mereka pergi tidur dengan ponsel. Bangun bersama ponsel di sampingnya, yang pertama kali di-cek” kata pendeta itu.

Tentunya pernikahan ini tidaklah legal, namun pihak gereja tidak memungkiri adanya sebuah gelaran komitmen yang telah dirayakan. Aaron pun mengungkapkan alasannya mengapa ia menikahi smartphone. Aaron memang ingin menyampaikan sesuatu dari aksi nyentriknya ini.

Pria Nikahi Smartphone

“Kita melihat padanya (smartphone) untuk penghiburan, untuk menenangkan kita, untuk meringankan pikiran. Bagi saya, seperti itulah makna hubungan. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk menikahinya” kata Aaron.

Baca Juga

Polisi Kejar Satu Lagi Pelaku Kasus Duel Gladiator Bogor

Bandung – Polisi berjanji mengusut kasus tewasnya Hilarius Christian Event Raharjo yang berduel ala gladiator ...