Home / Otomotif / Mobil / Mercedes Benz AMG S63 2014 Akan Hadir Di Indonesia Dalam Waktu Dekat ini

Mercedes Benz AMG S63 2014 Akan Hadir Di Indonesia Dalam Waktu Dekat ini

Mercedes Benz S63 AMG 4MATIC
Mercedes Benz S63 AMG 4MATIC (autoguide.com)

Aktual Post – Tidak akan ada salah lagi 2014 AMG S63 akan mencapai ruang pamer di Indonesia dalam waktu dekat ini, dan tentunya dengan desain barunya yang semakin mewah. Namun sementara kinerja dari mobil ini sama seperti saudara kandung yang tidak berbeda jauh, akan tetapi para insinyur di belakang AMG Mercedes telah bekerja keras membuktikan kepiawaiannya dalam membangun atau mendesain sebuah produk sport mewah.

“Setelah sukses peluncuran A45 AMG, AMG CLA45, dan AMG S63 4MATIC menyoroti keahlian kami di segmen otomotif high-end,” kata Ola Kallenius, CEO AMG.

Pada interior, diberikan serangkaian perubahan guna meningkatkan mobil lebih dari pendahulunya. Panel bodi yang dibuat dari aluminium, rem lebih ringan dan pembeli juga dapat memilih unit karbon sebagai pilihannya. Serat karbon dibentuk untuk dudukan ban serep dan bahkan ujung depannya terbuat dari aluminium. Mercedes bahkan akan menghemat berat badan dengan menggunakan baterai lithium ion dan total pemotongan 220lbs dari beban mobil.

Sebuah mesin terbaru yang menggunakan 5.5-liter biturbo V8 terletak di bawah kap dan membuat 577hp dan 664 lb-ft torsi. Listrik yang digunakan adalah AMG multi-clutch dengan transmisi tujuh kecepatan pada mobil 4Matic ini, sistem all-wheel drive untuk pertama kalinya di S63. Secara kolektif, yang meluncurkan mobil dari 0-60 mph dalam 3,9 detik dengan 33 persen dari torsi mesin dikirim ke depan dan 67 persen ke belakang. Top speed secara elektronik dibatasi sampai 186 mph.

Mercedes mengatakan mobil ini juga lebih efisien daripada model tahun lalu, meskipun angka konsumsi bahan bakar nya belum dirilis secara resmi.

Sebuah suspensi udara diperbarui yang dapat beradaptasi lebih mudah juga menjanjikan pengendaraan yang lebih nyaman tetap menjaga kinerja. Mercedes memberi camber baru yang membuat AMG S63 lebih tinggi, roll bar yang lebih besar.

Mercedes akan memperkenalkan mobil secara pribadi awal September ini selama Frankfurt Motor Show. Perusahaan tidak mengumumkan harga belum, tapi menurut rumor S63 AMG dimulai pada $140.000. Berharap harga tersebut berbanding rata dengan penambahkan all-wheel drive dan perbaikan struktur yang ditanamkan pada 2014 AMG S63.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...