Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Meremas Payudara Bisa Membunuh Kanker, Ini Penjelasannya

Meremas Payudara Bisa Membunuh Kanker, Ini Penjelasannya

Payudara

Salah satu organ tubuh pada perempuan adalah buah dada atau payudara. Para wanita tidak sedikit yang menginginkan payudaranya besar. Alasannya beragam, satu diantaranya biar pasangan makin sayang.

Terkait payudara, ada satu mitos di tengah masyarakat kita yang sudah lama beredar sejak jaman dulu. Mitosnya adalah meremas payudara wanita bisa membuatnya jadi besar.

Benarkah mitos tersebut?

Ternyata fakta yang ada, meremas payudara hanya akan membuat payudara terangsang dan membesar sesaat. Membesar di sini pun bukanlah kondisi di mana payudara Anda secara tiba-tiba besar, namun terasa seperti penuh.

Hal itu disebabkan oleh respon yang ditunjukkan oleh sistem saraf karena rangsangan dari luar. Disamping itu, ketika Anda terangsang, aliran darah meningkat ke payudara Anda sehingga dapat menyebabkan mereka membengkak, membuat ‘mereka’ hingga 25 persen lebih besar dan sangat sensitif terhadap sentuhan.

Tidak ada studi yang memaparkan kalau payudara akan semakin membesar jika sering diremas.

Namun demikian, meremas payudara bukanlah sesuatu yang percuma dan tidak ada gunanya.

Salah satu penelitian dari University of California mengungkapkan bahwa meremas payudara dapat membunuh kanker. Penelitian laboratorium tersebut menemukan bahwa memberikan tekanan fisik pada sel kanker mampu menekan mereka pada pola pertumbuhan normal.

“Selama berabad-abad orang telah mengetahui bahwa tekanan fisik mampu mempengaruhi tubuh. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tekanan fisik juga bisa mempengaruhi pertumbuhan sel,” tutur Gautham Venugopalan, ketua tim peneliti di University of California, Berkeley.

Di dalam percobaan ini mereka, peneliti memasukkan sel kanker payudara ganas pada silikon. Kemudian peneliticoba menekan dan meremas silikon berisi sel kanker ganas. Setelah beberapa lama, sel kanker yang mendapatkan tekanan fisik mulai tumbuh secara normal dan tidak ganas.

“Sel kanker ganas belum melupakan pertumbuhan yang normal dan sehat. Hanya dibutuhkan cara untuk mengarahkan mereka kembali pada pertumbuhan normal,” kata Profesor Daniel Fletcher, seperti dilansir oleh Daily Mail beberapa waktu lalu. Jika disimpulkan bahwa meremas payudara tidak akan membuatnya lebih besar, tetapi dapat mengurangi resiko kanker.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...