Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Merry Utami, Terpidana Mati Kasus Narkoba Tempati Sel Isolasi di Nusakambangan, ada apa Gerangan?

Merry Utami, Terpidana Mati Kasus Narkoba Tempati Sel Isolasi di Nusakambangan, ada apa Gerangan?

LP nusakambangan

 

Terpidana mati kasus narkoba Merry Utami menempati sel isolasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Besi, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pasca dipindah dari Lapas Wanita Tangerang, Banten.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, dia masuk di sel isolasi Lapas Besi untuk masa pengenalan lingkungan karena dia masih baru,” ujar Koordinator Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap Abdul Aris dari Cilacap, Minggu (24/7) seperti dikutip dari Antara.

Merry Utami, menurutnya, menempati sel isolasi itu seorang diri, dipisahkan dari narapidana lain di Lapas karena dia perempuan.

Diakui oleh Abdul Aris, dirinya tidak tahu alasan pemindahan terpidana mati Merry Utami dari Lapas Wanita Tangerang ke Pulau Nusakambangan.

“Kami hanya menerima saja,” ungkap Abdul, yang juga Kepala Lapas Batu di Pulau Nusakambangan.

Merry Utami sendiri dibawa dari Tangerang menuju Nusakambangan memakai bus Transpas, yang tiba di Dermaga Wijayapura, tempat penyeberangan khusus menuju Pulau Nusakambangan di Cilacap hari ini pukul 04.30 WIB dengan pengawalan personel Brigade Mobil.

Merry Utami ditangkap di Bandara Soekarno Hatta karena membawa 1,1 kilogram heroin. Pengadilan Negeri Tangerang kemudian menjatuhkan hukuman mati kepadanya tahun 2003.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...