Home / Bola / Mertesacker Cedera, Arsenal Bidik Bek Valencia

Mertesacker Cedera, Arsenal Bidik Bek Valencia

Mustafi

Nama Shkodran Mustafi dikabarkan menjadi buruan Arsenal untuk memperkuat lini belakangnya paska cedera yang dialami oleh Per Mertesacker. Namun untuk bisa mendatangkan Mustafi, Arsenal sepertinya harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Posisi Arsenal saat ini memang sulit. Mertesacker harus absen lama dan dikabarkan bek asal Jerman itu akan mangkir dari lapangan hijau selama lima bulan ke depan. Situasi itu sama sekali tidak menguntungkan Arsenal karena Arsene Wenger tidak akan kuat jika hanya mengandalkan Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista terus dengan pelapis seperti Rob Holding dan Calum Chambers.

Dan karena kondisi tersebut, kebutuhan Arsenal akan sosok bek baru menjadi tinggi. Mustafi dikabarkan oleh media Spanyol menjadi incaran Arsenal dan seperti yang diperkirakan, Valencia akan memasang harga tinggi untuk pemainnya tersebut dengan memanfaatkan kebutuhan tinggi Arsenal akan pemain belakang baru. Kabarnya, Valencia menghargai pemegang medali juara Piala Dunia 2014 itu seharga 50 Juta Euro.

Msutafi sendiri bergabung dengan Valencia sejak 2014 lalu dari Sampdoria. Ia termasuk salah satu bek yang kini diandalkan Jerman dan mampu mencetak gol pembuka Jerman di Euro 2016 lalu. Mustafi sebelumnya juga pernah berstatus sebagai pemain Everton (2009-2012) namun ia tidak mencatatkan satu pun penampilan di Liga Inggris.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...