Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mesir Ucapkan Terima Kasih kepada Indonesia Karena Bersedia Menjadi Tuan Rumah KTT OKI

Mesir Ucapkan Terima Kasih kepada Indonesia Karena Bersedia Menjadi Tuan Rumah KTT OKI

menlu

Menteri Luar Negeri Mesir, Sameh Soukry mengucapkan terima kasih atas kesediaan Indonesia menjadi tuan rumah KTT Luar Biasa OKI soal Palestina dan Al Quds Al-Sharif. Menurutnya, pertemuan ini sangat penting guna menunjukkan solidaritas negara Islam terhadap Palestina.

“Indonesia mengundang semua pihak, sehingga kita akan dapat mengkombinasikan langkah untuk mendukung Palestina dalam proses negosiasi,” ujar Soukry, setelah melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia di sela-sela KTT OKI yang dihelat di JCC, Jakarta, Minggu (6/3).

Ditambahkan Soukry, Mesir sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena hal ini sangat membantu perjuangan Palestina yang telah menyatakan kemerdekaannya pada tahun 1967.

“Kami mengharapkan hasil yang baik,” imbuhnya.

Sedangkan Menlu Retno Marsudi menyatakan, kehadiran Mesir dalam pertemuan ini sangatlah penting.

“Mesir mempunyai peran yang sangat signifikan dalam isu mengenai Palestina dan dengan adanya dukungan dari Mesir, KTT ini diharapkan bisa melahirkan solusi dan deklarasi yang terbaik untuk Palestina,” papar Retno.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...