Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Meski Ada Benzema, Belum Tentu Arsenal Juara!

Meski Ada Benzema, Belum Tentu Arsenal Juara!

Meski Ada Benzema, Belum Tentu Arsenal Juara!

Rumor batalnya kepindahan Karim Benzema ke Arsenal, rupanya ditanggapi dingin oleh Sol Campbell. Mantan pemain bertahan Arsenal itu mengklaim bahwa mendatangkan Karim Benzema tak akan cukup untuk membuat The Gunners menjuarai Premier League.

Seperti yang diketahui sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Benzema memang santer dikaitkan dengan tim asuhan Arsene Wenger itu. Namanya disebut-sebut sebagai kepingan terakhir dari skuat Arsenal bila ingin mengakhiri dahaga gelar.

Namun menurut Campbell, dengan hanya mendatangkan Benzema itu bukanlah solusi bagi Arsenal. Karena menurutnya, untuk juara tak hanya bergantung pada satu orang pemain saja. Menurut Campbell untuk memenangkan Premier League bila tak membeli pemain lagi, maka Arsenal harus membuat agar semua pemainnya bugar.

“Ada pembicaraan mengenai kedatangan Karim Benzema. Dan bila mereka benar-benar ingin memenangkan Premier League, Arsenal harus mendatangkan pemain yang bisa membuat perbedaan. Anda tak bisa hanya dengan satu nama besar. Setiap pemain harus melakukannya” ungkap Campbell.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...