Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Meski Dihina, Keluarga Aliando Maafkan Prilly Latuconsina!

Meski Dihina, Keluarga Aliando Maafkan Prilly Latuconsina!

“Sudah clear, sudah bertemu antar-keluarga” ungkap Ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita (Selasa, 19/4/2016).

Meski Dihina, Keluarga Aliando Maafkan Prilly Latuconsina!

Prilly Latuconsina rupanya telah mendatangi keluarga Aliando Syarief untuk meminta maaf terkait video yang diduga menghina keluarga bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Hal ini dikatakan oleh ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita.

“Sudah clear, sudah bertemu antar-keluarga. Dari kemarin, habis kejadian itu langsung” ungkap Ully Djulita, Selasa (19/4/2016).

Beruntung, permohonan maaf Prilly diterima dengan lapang dada oleh keluarga Aliando. Ully sendiri mengaku tak pernah tahu masalah yang terjadi antara anaknya dengan Aliando. Ully menilai Prilly hanya terhasut oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Meski begitu, Ully sempat kecewa.

“Namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali juga, pertemuan kedua juga. Alhamdulillah mereka baik-baik, open sama kami, memaafkan kami, memaafkan Prilly”

“Dia sih enggak pernah cerita soal Aliando gimananya. Cuma mungkin banyak masukan dari orang, bahwa ada keluarga yang enggak suka. Padahal belum tentu benar kan” pungkas Ully Djulita.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...