Home / Hiburan / Musik / Meski Jadi Duta Pancasila, Kasus Zaskia Gotik Tetap Berjalan!

Meski Jadi Duta Pancasila, Kasus Zaskia Gotik Tetap Berjalan!

“Zaskia Gotik berjalan terus. Walaupun ada campaign dan lain-lainnya, itu tidak akan mempengaruhi substansi penyidikan” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal (Minggu, 10/4/2016).

Meski Jadi Duta Pancasila, Kasus Zaskia Gotik Tetap Berjalan!

Seperti yang diketahui jika Zaskia Gotik terpilih sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) MPR. Dia juga diangkat oleh Kementerian Pertahanan sebagai Dokter Klinik Pancasila. Sebagai duta tersebut, Zaskia nantinya akan berperan serta untuk kampanye Pancasila.

Lantas apakah kasus Zaskia Gotik terkait penghinaan terhadap Pancasila berakhir? Rupanya belum! Pasalnya menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal memastikan bahwa kasus Zaskia Gotik akan tetap bergulir di Polda Metro Jaya.

“Zaskia Gotik berjalan terus. Walaupun ada campaign dan lain-lainnya, itu tidak akan mempengaruhi substansi penyidikan” ungkap Iqbal, Minggu (10/4/2016).

Saat ini Zaskia sendiri masih berstatus sebagai saksi terlapor. Dia diduga melanggar Pasal 154 a dan 155 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penghinaan terhadap lambang negara Indonesia dengan ancaman penjara maksimal empat tahun.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...