Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Meski Kalah, Pebulutangkis Indonesia dipuji Lawan, Seperti ini Komentarnya

Meski Kalah, Pebulutangkis Indonesia dipuji Lawan, Seperti ini Komentarnya

ihsan3334

Indonesia akhirnya tidak meloloskan satupun wakilnya ke babak final turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Wakil Indonesia satu-satunya yang tersisa di babak semifinal, Ihsan Maulana Mustofa kalah dari pemain Malaysia, Lee Chong Wei, Sabtu (4/6).

Pada awal gim pertama, Lee langsung melakukan serangan-serangan terhadap daerah pertahanan Ihsan. Seolah kaget, Ihsan belum siap dengan serangan-serangan Lee. Sehingga Lee dengan mudah menyudahi permainan dengan unggul dengan 9-21.

Saat gim kedua, Ihsan bermain lebih tenang. Pertahanan Ihsan dalam menghadapi serangan Lee juga lebih baik. Saat tertinggal 1-4 dan 5-7, Ihsan berhasil mencuri tiga gim dari smes tajamnya dan berbalik unggul dengan 8-7. Lee tak membiarkannya dan kembali unggul 9-11 di paruh gim.

Lee memastikan kemenangannya dan lolos ke final setelah unggul dengan 18-21.

Ihsan pun kemudian langsung menghampiri Lee untuk bersalaman di depan net. Mereka juga sempat terlibat perbincangan singkat sebelum menyalami wasit dan hakim servis. Setelah itu, Lee juga sempat kembali menghampiri Ihsan yang sudah berada di tempat tasnya.

“Ini turnamen pertama kali dia main di Indonesia Open. Mungkin dia coba yang terbaik, tapi tugas untuk Ihsan untuk membuatnya lebih confident (percaya diri). Mungkin satu dan dua tahun ke depan lagi buat dia,” ujar Lee Chong Wei dalam jumpa pers usai bertanding, Sabtu (4/6).

Lee menilai kalau permainan Ihsan seperti seniornya, Taufik Hidayat. Cara menyerang Ihsan, sambungnya, seperti saat ia melawan Taufik Hidayat. Tetapi ia mengakui Ihsan hanya kurang pengalaman dalam bertanding.

“Ihsan main kayak taufik Hidayat, attacking player, hanya kurang permainan,” paparnya.

Sementara itu, Ihsan mengatakan mungkin dari saya sendiri, pengalaman buat saya dari pemain sekelas Lee Chong Wei.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...