Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Meski Kalahkan Arsenal, Chelsea Diragukan Juara Liga Inggris!

Meski Kalahkan Arsenal, Chelsea Diragukan Juara Liga Inggris!

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann menganggap jika perjuangan Chelsea mempertahankan gelar juara Liga Inggris telah berakhir.

Meski Menang dari Arsenal, Chelsea tetap Tak Mampu Pertahankan Gelar!

Masih ingat dengan mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann? Rupanya Lehmann cukup mengikuti perkembangan Chelsea yang kini masih terseok-seok di Liga Inggris 2015/2016. Lehmann pun menilai Chelsea jika tidak akan mampu mempertahankan gelar Premier League pada musim ini.

Menurutnya penilaian tersebut mengacu terhadap hasil lima pertandingan awal Premier League yang diraih skuad The Blues. Sementara itu Chelsea akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Lehmann pun berharap The Gunners dapat mencuri poin pada pertandingan tersebut.

“Saya berharap Arsenal bisa memenangi titel pada tahun ini. Melihat pertandingan melawan Dinamo Zagreb, di mana mereka menelan kekalahan tentunya akan selalu memunculkan keraguan”

“Akan tetapi para pemain berkata bahwa musim ini akan menjadi musim yang spesial. Saya berharap mereka tepat” ungkap Lehmann, belum lama ini.

Chelsea sementara terpuruk di posisi ke-17 klasemen Premier League dengan poin empat dari lima pertandingan. Skuad asuhan Jose Mourinho itu mencatat rekor satu kali menang, satu kali imbang, dan tidak kali menelan kekalahan.

“Sekarang dia (Jose Mourinho) mungkin ingin menunjukkan kepada orang bahwa meski mengalami awal yang buruk, dia dapat menjadi juara sehingga dirinya kembali menjadi spesial. Namun, kita akan lihat nanti”

“Saya jelas meragukan hal tersebut karena mereka sudah tertinggal 11 atau 12 poin dari Manchester City. Jadi, dia butuh mengeluarkan sesuatu yang sangat spesial untuk kembali ke jalur yang benar” pungkas Lehmann.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...