Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Meski Kecewa, Rio Haryanto Optimis Suatu Saat Nanti akan ada Tim yang mau Meminangnya jadi Pembalap Utama

Meski Kecewa, Rio Haryanto Optimis Suatu Saat Nanti akan ada Tim yang mau Meminangnya jadi Pembalap Utama

rio catalunya-manor-rio-haryanto

Berita soal tak dipakainya lagi Rio Haryanto sebagai driver utama dari tim Manor Racing, bukan hanya membuat kecewa dirinya juga keluarga. Tapi masyarakat pecinta balap Formula 1 di Indonesia.

Alasan tidak dipakainya Rio yang merupakan keputusan dari tim Manor adalah tak terpenuhinya lagi kewajiban kontraktual terkait dana yang harus dibayarkan. Padahal Rio adalah pembalap pertama asal Indonesia dan satu-satunya di Asia yang berkompetisi di balap mobil paling bergengsi di dunia.

Ketika acara meet and greet, Rio tak bisa menutupi rasa kecewanya terkait keputusan yang diambil oleh tim Manor. Tetapi dirinya tetap optimistis suatu saat nanti akan ada tim lain yang meminangnya sebagai pembalap utama.

“Kecewa itu sudah pasti tapi kita juga tak bisa berbuat banyak, ini berbicara masalah dana. Tapi saya juga bersyukur pertamina sudah membantu sejauh ini saya bisa terjun di balap F1,” kata Rio saat acara meet and greet di booth pertamina, GIIAS 2016, Sabtu (13/8).

Sedangkan tawaran saat ini dari tim Manor Racing, Rio menjadi driver cadangan. Sampai saat ini belum ada rencana untuk pindah atau mendapatkan tawaran dari tim lain.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...