Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Meski Pensiun, Floyd Mayweather Masih Senang Beli Mobil Mewah

Meski Pensiun, Floyd Mayweather Masih Senang Beli Mobil Mewah

Floyd Mayweather Jr rupanya belum berhenti untuk membuat sebuah sensasi, dengan membeli mobil-mobil mewah.

Meski Pensiun, Floyd Mayweather Masih Seneng Beli Mobil Mewah

Seperti dalam akun instagramnya miliknya, petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan sebuah mobil mewah yang baru dibelinya seharga 3,5 juta dolar. Meskipun selalu membuat tindakan yang berbau kontroversi, Floyd Mayweather berhasil menutup karier tinjunya dengan cara yang manis.

Sebelum pensiun  dirinya berhasil mengalahkan Andre Berto di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (13/9) lalu. Petinju asal Amerika Serikat memang dikenal sering melakukan hal-hal yang kontroversial

Pada bulan Juli lalu dirinya sempat kehilangan gelar WBO miliknya. Hal itu buntut dari penolakannya mengembalikan salah satu gelar dari total tiga gelar yang sudah dia miliki sebelumnya. Tidak hanya itu, petinju yang berhasil mengalahkan petinju asal Filipina Manny Pacquiao ini sempat merasakan hidup dalam tahanan.

Mayweather ditahan pihak yang berwajib, setelah dirinya terbukti memukul ibu dari tiga anaknya pada 2011 lalu. Akhirnya Mayweather harus menjalani masa tahanan selama 90 hari, akan tetapi baru 60 hari ia sudah dinyatakan bebas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...