Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Meski Sudah Dapat Restu, Tantowi Akan Hitung Cermat Maju di Pilgub DKI 2017

Meski Sudah Dapat Restu, Tantowi Akan Hitung Cermat Maju di Pilgub DKI 2017

Tantowi-Yahya-20140919-Johan

 

Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Tantowi Yahya bakal melakukan perhitungan cermat untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 sebab konsekuensinya harus mundur dari anggota DPR.

“Saya sudah mendapat mandat dari Ketua Umum Partai Golkar Pak Aburizal untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta,” ujar Tantowi di sela silturrahmi dan temu konstituen di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu lalu.

Tantowi merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu) dan menduduki jabatan Wakil Ketua Komisi I DPR RI.

Dikatakan oleh Tantowi, bahwa Aburizal telah mendeklarasikan dirinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Sebagai orang yang diberi mandat, tentunya saya harus melakukan kalkulasi politik secara cermat,” ujar Tantowi.

Tantowi menjelaskan, kalau memilih maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, maka harus berhenti dari anggota DPR, padahal menjadi anggota DPR itu bukan hal mudah tapi harus melalui perjuangan.

“Realitas ini yang membuat saya harus berhitung dengan cermat. Kalau maju sebagai calon gubernur harus menang,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...