Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Meski Sudah Juara Dunia MotoGP, Tapi Marc Marquez Susah Punya Pacar

Meski Sudah Juara Dunia MotoGP, Tapi Marc Marquez Susah Punya Pacar

Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Susah Punya Pacar

Marc Marquez memang sudah menaklukan MotoGP sehingga menjadi juara dunia. Hanya saja kesuksesan di lintasan balap, tidak lantas membuat Marc Marquez mulus menjalani kehidupan asmara. Buktinya pembalap Spanyol itu, mengaku hingga kini masih kesulitan punya pacar.

Cerita Marc Marquez ini terungkap dalam blog pribadinya yang dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (24/7/2015). Kesulitan Marquez untuk memiliki kekasih, karena kesibukan dirinya di lintasan balap. Pasalnya Marc Marquez tidak memiliki waktu spesial bersama keluarga, sehingga dipastikan akan lama menjomblo.

Seringkali kami mengeluh dengan jadwal padat tim selama bepergian, itulah mengapa kami tidak bisa menjadi wisatawan. Karena kami memiliki tujuan ketika kami mengunjungi sebuah negara, kami selalu disibukkan dengan banyak kegiatan. Praktis kami tidak mempunyai waktu tersisa untuk mengunjungi tempat-tempat baru” ungkap Marc Marquez.

Alhasil ketika hari bebas seperti yang baru saja dirasakan, dirinya memanfaatkan masa liburan untuk melihat suasana baru. “Sebagai seorang pembalap benar-benar ingin pergi ke sebuah negara yang belum pernah dikunjungi dan melihat hal-hal baru di sana. Apa yang kami inginkan adalah memiliki waktu tenang, menyenangkan berada di sebelah orang yang dicintai” tambah Marc Marquez.

Kejuaraan dunia menurut Marquez, begitu menuntut pembalap larut dalam kesibukan. Padahal ada orang-orang terkasih yang nyaris tidak dilihat, dan Marquez memimpikan untuk menghabiskan beberapa hari dengan mereka. Meski akan lama menjomblo, juara dunia dua kali itu tetap menjalani aktivitasnya di dunia balap secara profesional.

Meskipun dengan Alex adik saya, semuanya berbeda. Kami melihat satu sama lain terus-menerus, tapi ini hanya dalam pekerjaan dan bukan liburan dengan menghabiskan waktu di kolam renang. Yang penting adalah bahwa kita bisa bersama-sama” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...