Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Meski Tak Maksimal, Rossi Tetap Senang

Meski Tak Maksimal, Rossi Tetap Senang

Valentino Rossi belum menunjukan performa gemilang di hasil latihan bebas MotoGP 2016 Spanyol.

Meski Tak Masimal, Rossi Tetap Senang

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi tampil tidak begitu impresif kala melakoni dua sesi latihan bebas di seri keempat gelaran MotoGP musim 2016. Pasalnya The Doctor gagal mengklaim posisi tercepat dalam dua kali kesempatan tersebut.

Dalam dua sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Rossi sebenarnya memulainya dengan cukup positif. Pembalap berpaspor Italia tersebut mampu menyudahi sesi latihan pertama dengan menempati urutan ketiga usai mencatatkan waktu 1 menit 40.676 detik.

Akan tetapi Rossi gagal menjaga performa apiknya ketika melakoni sesi latihan kedua. Ia pun harus puas duduk di posisi kelima ketika sesi latihan kedua usai dengan mencatatkan waktu 1 menit 40.282 detik atau terpaut 0.727 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang jadi pembalap tercepat.

“Saya senang bisa kembali ke Eropa dan saya juga senang dengan hasil hari ini. Sejak sesi pertama, saya merasa cukup kompetitif untuk melakoni balapan” ungkap Rossi, seperti yang dilansir situs resmi MotoGP (23/4/2016).

Meski begitu tidak lantas membuat Rossi merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya tersebut. Pemilik tujuh gelar juara dunia MotoGP itu mengaku tetap merasa bahagia dengan sejumlah catatan waktu yang mampu ditorehkannya.

“Terlebih kami memulai sejumlah sesi hari ini dengan beberapa pengaturan baru dan saya rasa itu berdampak positif terhadap laju motor kami. Jadi kami masih memiliki positif untuk melakoni sejumlah sesi selanjutnya” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...