Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Meski Tak Setor Rp 1 M, Syarul dan Indra Akhirnya Lolos Pendaftaran Calon Ketum Partai Golkar

Meski Tak Setor Rp 1 M, Syarul dan Indra Akhirnya Lolos Pendaftaran Calon Ketum Partai Golkar

golkar55567

 

Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo akhirnya dapat bernapas lega. Sebab, keduanya diloloskan sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar walaupun menolak menyetorkan uang Rp1 miliar berdasarkan ketentuan yang ditetapkan penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

‎Ketua Steering Committee (SC) Munaslub Nurdin Halid mengungkapkan bahwa pihaknya memutuskan uang Rp1 miliar yang semula ditetapkan sebagai uang pendaftaran diubah menjadi‎ sumbangan.

“‎Rp1 miliar adalah sumbangan yang tidak mengikat. Tidak menjadi dasar untuk tidak meloloskan kandidat. Untuk dua calon (Syahrul dan Indra), karena tidak mengikat, sekarang ada delapan (bakal calon),” kata Nurdin saat jumpa pers Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta, Sabtu (7/5).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris SC Munaslub, Agun Gunandjar Sudarsa menambahkan kalau pengubahan ketetapan untuk menghilangkan adanya diskriminasi bakal calon.

“Proses pengambilan keputusan tetap memegang prinsip Munaslub,” jelas Agun.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, SC Munaslub Partai Golkar telah meloloskan enam kadernya sebagai bakal calon ketua umum. Mereka yakni Airlangga Hartarto, Aziz Syamsudin, Ade Komarudin, Mahyudin, Setya Novanto dan Priyo Budi Santoso.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...