Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi dan Cristiano Ronaldo Bikin Ibrahimovic Gagal Miliki Ballon d’Or!

Messi dan Cristiano Ronaldo Bikin Ibrahimovic Gagal Miliki Ballon d’Or!

Ibra

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diklaim menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kegagalan Zlatan Ibrahimovic meraih trofi Ballon d’Or selama ini. Menurut Hernan Crespo, seharusnya Ibrahimovic bisa meraih trofi itu setidaknya sekali sepanjang karirnya jika bukan karena ‘ulah’ dari Messi dan Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui bersama, selama ini trofi Ballon d’Or memang dikuasai oleh ‘dua alien’ tersebut. Jika bukan Messi yang membawanya pulang, maka hampir dipastikan Ronaldo adalah yang beruntung memilikinya. Apa yang menarik kini hanyalah siapa yang menjadi pelengkap di tiga besar saja.

Banyak diluar sana pemain hebat namun harus gagal mendapatkan trofi tersebut, atau minimal masuk tiga besar, hanya karena dominasi Messi dan Ronaldo. Hal tersebut senada dengan apa yang dikatakan Crespo bahwa seharusnya Ibrahimovic berhak mendapatkan trofi itu minimal sekali dalam karirnya.

“Saya sama sekali tak meragukan bahwa Ibrahimovic adalah pemain fenomenal. Sayangnya, ia berad di era yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jika tidak, saya rasa ia sudah menjadi pemain terbaik,” kata Crespo yang pernah bermain dengan Ibrahimovic di Inter Milan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...