Home / Bola / Messi Jalani Tes Medis, Ginjalnya Bermasalah Lagi?

Messi Jalani Tes Medis, Ginjalnya Bermasalah Lagi?

“Leo Messi akan diajukan untuk tes yang berbeda pada hari Senin dan Selasa untuk menilai perkembangan masalah ginjal yang diderita pada bulan Desember” demikian pernyataan Barcelona.

Messi Jalani Tes Medis, Ginjalnya Bermasalah Lagi

Seperti yang diketahui jika Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi harus menjalani tes medis untuk memeriksa kembali sakit ginjal yang dideritanya. Masalah kesehatan Messi ini, muncul pertama kali Desember lalu.

Akibat penyakit itu, Messi terpaksa absen dalam laga semifinal  Piala Dunia Antarklub melawan Guangzhou. Media Spanyol sebelumnya mengklaim jika Messi bisa menghadapi operasi kecil untuk menyembuhkan penyakit ginjal, yang diklaim telah bertahan dalam beberapa pekan terakhir.

Pihak Barca telah mengklarifikasi cek medis akan berlangsung selama dua hari minggu ini. Kondisi ini juga bisa memaksa Messi akan diistirahatkan di laga semifinal leg kedua Copa del Rey melawan Valencia. Namun pihak Barcelona mengharapkan Messi bisa kembali pada Rabu.

“Leo Messi akan diajukan untuk tes yang berbeda pada hari Senin dan Selasa untuk menilai perkembangan masalah ginjal yang diderita pada bulan Desember. Pada hari Rabu pemain akan kembali berlatih dengan tim” demikian pernyataan Barcelona.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...