Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi & Neymar Siap Bantu Suarez Lawan Ronaldo

Messi & Neymar Siap Bantu Suarez Lawan Ronaldo

Cristiano Ronaldo akan mendapat perlawan keras dari trio MSN

Messi & Neymar Siap Bantu Suarez Lawan Ronaldo

Seperti yang diketahui jika Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing memperebutkan gelar La Liga musim ini. Akhir pekan ini akan menjadi penentuan bagai keduanya, tim yang terpeleset bakal kehilangan gelar La Liga.

Tidak hanya Barcelona dan Real Madrid saja yang sedang bersaing, pasalnya kedua pemain mereka yakni Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo juga bersaing memperebutkan gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak La Liga musim ini.

Untuk saat ini Suarez sudah mencetak 37 gol dari 34 penampilan di La Liga. Striker Barcelona itu unggul empat gol dari Ronaldo. Suarez tampaknya sangat ambisius memenangkan gelar El Pichichi. Buktinya, dalam empat pertandingan terakhir La Liga, Suarez mencetak 11 gol.

“Seluruh tim layak mendapat apresiasi dari gol beruntun saya” ungkap Suarez, seperti yang dilansir Bleacher Report.

Suarez sangat beruntung dia mendapat dukungan dari dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar untuk mengalahkan Ronaldo. Semua pemain Barcelona tak mau Real Madrid memenangkan sebuah gelar pada musim ini.

Demi mengalahkan Ronaldo di gelar El Pichihi, Neymar dan Messi bersedia menjadi pelayan bagi Suarez. Bahkan Messi dengan senang hati menyerahkan tugas sebagai eksekutor penalti untuk membantu Suarez.

“Messi dan Neymar tahu kalau saya sedang bersaing. Mereka malah memberikan saya tugas untuk mengambil tendangan penalti. Mereka ingin saya terus mencetak gol” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...