Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi Pensiun, Ini Reaksi Maradona

Messi Pensiun, Ini Reaksi Maradona

“Messi harus tetap bertahan bersama tim nasional” kata Maradona.

Messi Pensiun, Ini Reaksi Maradona

Seperti yang diketahui jika kekalahan Argentina di ajang Copa America Centenario 2016, membuat Lionel Messi sangat frustrasi. Bintang Barcelona itu pun menyatakan ingin pensiun dari timnas. Namun Diego Maradona, sekarang bukan waktu yang tepat bagi Messi untuk pensiun.

“Messi harus tetap bertahan bersama tim nasional. Dia akan pergi ke Rusia dalam usahanya menjadi juara dunia. Dia harus mengikuti rekan-rekan yang dapat membantu tim lebih berkembang dan meninggalkan siapa pun yang mengatakan dirinya untuk pergi” kata Maradona, seperti yang dilansir Soccerway.

Sepanjang kariernya di timnas senior, Messi sudah empat kali membawa Argentina ke babak final. Selain tiga final beruntun sejak Piala Dunia 2014, sang superstar juga membawa timnya ke final Copa America 2007. Sayangnya pada laga tersebut, La Albiceleste harus menelan kekalahan dari Brasil dengan skor 0-3.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...