Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi Pensiun, Teves Salahkan PSSI nya Argentina!

Messi Pensiun, Teves Salahkan PSSI nya Argentina!

Seperti yang dilansir Soccerway, Carlos Tevez menyalahkan federasi sepakbola Argentina soal pensiunnya Lionel Messi.

Messi Pensiun, Teves Salahkan PSSI nya Argentina!

Beberapa waktu lalu Messi mengeluarkan pernyataan mengejutkan usai final Copa America 2016 pekan lalu, untuk memilih mundur dari level internasional. Bintang Barcelona itu merasa gagal karena tak pernah membawa Argentina meraih trofi bergengsi di level senior. Lantas apa komentar Tevez?

“Apa yang AFA lakukan merupakan kekacauan mutlak. Para pemain telah melakukan segalanya untuk timnas namun AFA malah mengabaikannya. Kita harus menempatkan diri di posisinya. Dia lelah dan itu normal, saya pun pernah mengalaminya” ungkap Tevez.

Meski demikian Tevez yang sudah membela Tim Tango dalam 76 laga masih yakin Messi akan kembali dalam waktu dekat. Menurut Tevez, semua orang harus memberikan waktu beristirahat bagi Messi agar bisa melupakan kegagalannya.

“Kita harusnya memberinya waktu. Mungkin dalam beberapa laga dan AFA bisa lebih baik maka timnas bisa mengharapkannya kembali. Jujur timnas masih butuh dia” pungkas Tevez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...