Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi Pindah ke Liga Inggris Karena Penggelapan Pajak?

Messi Pindah ke Liga Inggris Karena Penggelapan Pajak?

Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Liga Inggris, ditengarai karena kasus pajak yang membelit bintang Argentina tersebut.

Messi Tinggalkan Barcelona Pindah Liga Inggris

Seperti yang banyak dilaporkan media Spanyol, masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tak lama lagi akan berubah. Legenda Tim Catalan tersebut disebutkan memberikan indikasi akan meninggalkan Spanyol, akibat investigasi pajak yang sedang dilakukan negeri itu terhadap dirinya.

Dalam catatan Messi sudah 14 tahun di Catalonia. Namun kenyamannya bersama Barca mulai terusik tatkala dia dikatakan sudah melakukan penggelapan pajak. Alhasil, muncul rumor bahwa Messi akan pindah ke Premier League Inggris yang menjadi tujuannya.

Media Inggris yang mengedepankan gosip, The Sun langsung memunculkan rumor bahwa tiga klub elite Premier League yakni Manchester City, Manchester United, dan Chelsea akan  memanfaatkan situasi tersebut. Diantara ketiga tim itu bahkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Messi.

Pembicaraan tentang kemungkinan Messi meninggalkan Spanyol mencuat setelah dia diinvestigasi karena masalah pajak. Pemain 28 tahun ini bersama ayahnya, Jorge diduga melakukan penggelapan pajak senilai 3,1 juta poundsterling (sekitar Rp 64,648 miliar). Kontrak Messi bersama Barca akan berakhir pada Juni 2018.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...