Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi Pindah ke Manchester United, Tapi Bukan Tahun Ini!

Messi Pindah ke Manchester United, Tapi Bukan Tahun Ini!

Pasalnya Manchester United gagal berlaga di Liga Champions Eropa.

Messi Pindah Manchester United, Tapi Bukan Tahun Ini!

Tidak dipungkiri jika kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United, terus membawa perubahan. Terakhir bintang Barcelona, Lionel Messi tak menutup kemungkinan pindah ke MU untuk dilatih Mourinho musim depan.

Seperti yang dilansir Daily Mail, MU sangat tertarik membawa Messi ke Old Trafford. Mereka sudah dua kali melakukan pendekatan dalam tiga pekan terakhir. MU ingin mengetahui apakah memungkinkan membajak Messi dari Barcelona.

Pendekatan dari MU ini mulai meluluhkan hati Messi. Messi membuka peluang pindah ke MU karena semakin kecewa dan kesal dengan perlakukan media Spanyol atas dugaan keterlibatan dalam skandal pajak. Pemain Argentina ini juga ingin mencoba petualangan baru di Inggris.

Namun Messi diperkirakan tidak akan pindah ke MU musim depan. Messi baru akan bergabung tahun 2017. Pasalnya Messi tidak mau absen bermain di Liga Champions. Tahun 2017 dirasa sebagai saat yang tepat bergabung dengan MU. Messi yakin Setan Merah akan bisa lolos ke Liga Champions.

Bila pindah ke MU, Messi bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang Gareth Bale senilai 85,3 juta pound saat dibeli Real Madrid. Lantas apakah Lionel Messi benar-benar akan pindah ke Manchester United? Layak disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...