Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi Resmi Perkuat Persija, Lini Tengah Diyakini Tambah Kuat

Messi Resmi Perkuat Persija, Lini Tengah Diyakini Tambah Kuat

Rahmad-Darmawan-Tidak-Menargetkan-Persija-Jakarta-Juarai-SCM-Cup

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengungkapkan kalau Mbida Messi resmi bergabung dan sudah ikut berlatih dengan skuadnya. Ada alasan tersendiri kenapa RD merekrut mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Menurut RD, Mbida Messi bisa semakin memperkuat lini tengah skuad Macan Kemayoran. Mbida Messi memastikan resmi bergabung dengan skuad Macan Kemayoran pada Jumat (21/8) malam WIB.

Messi yang bermain di sektor galandang itu sudah mengikuti latihan bersama Persija di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (22/8) pagi WIB.

Rahmad Darmawan juga menuturkan kalau gelandang asal Kamerun itu mampu mendongkrak lini tengah Persija, mengingat, skuad Macan Kemayoran kehilangan gelandang andalannya, Adam Alis dan Alfin Tuasalamony.

“Kami terlalu banyak kehilang pemain kuat di lini tengah. Menurut saya, Messi memiliki kemampuan yang kuat dalam memegang bola. Selain itu, Messi juga diyakini mampu mendongkrak performa di lini tengah Persija,” kata RD.

Ia, tambah RD, mampu mengatur dan memainkan ritme pertandingan. Sejauh ini, ia sangat cocok bisa menggantikan sosok Alfin dan Adam. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam mengoper bola dengan baik.

Kedatangan Georges Parfait Mbida Messi, demikian nama lengkap Messi, menambah pemain asing yang direkrut Persija. Seperti diketahui, sebelumnya Persija telah memilki satu pemain asing yang berperan sebagai pemain belakang, Alan Acier.

Kabarnya, Persija akan kembali kedatangan pemain asing yang masih dirahasiakan namanya pada 27 Agustus mendatang.

“Kemungkinan kami akan menambah satu pemain asing lagi yang berperan sebagai penyerang pada 27 Agustus. Nanti akan diumumkan namanya, yang jelas pemain itu keturunan Afrika dan Tiongkok,” tutur RD.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...