Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Messi, Ronaldo & Rooney Kelak Akan Main di Liga China

Messi, Ronaldo & Rooney Kelak Akan Main di Liga China

“Kita akan melihat pemain beken seperti Ronaldo, Messi dan Rooney di liga ini” ungkap Sven Goran Eriksson.

Messi, Ronaldo & Rooney Kelak Akan Main di Liga China

Seperti yang dilansir Footballfancast, Sven Goran Eriksson meramalkan jika pemain terbaik dunia seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi suatu saat akan meramaikan kompetisi di Liga Super China. Lantas dari ketiganya, siapa menurut Eriksson yang paling besar peluangnya bergabung saat ini?

“Siapa yang tidak ingin Rooney? Tapi saya cukup yakin dia tidak ingin meninggalkan Manchester United, tapi tidak untuk saat ini. Dan cepat atau lambat, kita akan melihat pemain beken seperti Ronaldo, Messi dan Rooney di liga ini” ungkap Eriksson, Jumat (12/2/2016).

Eriksson mengakui bahwa uang jadi magnet mendatangkan pemain dari belahan dunia mau bermain di China. Beberapa nama beken sudah menjadi bagian klub dan siap unjuk kebolehan. Alex Teixiera jadi pemain terbaru yang akan meramaikan liga sepak bola di sana.

Pemain Shakhtar Donets itu pun rela menolak pinangan Liverpool dan lebih memilih Jiangsu Suning. Sebelumnya juga ada mantan pemain Chelsea Ramirez dan Jackson Martinez dari Atletico Madrid yang diharapkan menghidupkan kompetisi. Gairah sepak bola China juga didukung pemerintah.

Prestasi tim nasional China menjadi tujuan utama dengan adanya liga berkualitas dengan mendatangkan pemain berkelas. Sejauh ini kata Eriksson, tidak ada kendala berarti bekerja di China. Cuma soal budaya dan bahasa yang kerap menghambat. Maklum tidak banyak orang yang bisa berbahasa China.

“Persoalan terbesar adalah bahasa. Pemain Eropa akan kesulitan belajar bahasa China, tapi berbeda dengan di kota besar seperti Shanghai. Banyak orang yang bisa berbahasa Inggris” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...