Home / Berita / Regional / Mesum di Malam Tahun Baru, 6 Pasangan Ini Digrebek di Hotel

Mesum di Malam Tahun Baru, 6 Pasangan Ini Digrebek di Hotel

Satpol PP Kabupaten Agam Sumatera Barat, menggerebek enam pasang sejoli di sebuah hotel melati.

Mesum Hotel

Enam pasangan itu yakni FPA (28) warga Kota Pariaman berpasangan dengan IM (48) warga Kota Padang. Mereka diamankan di penginapan Tropika Kecamatan, Tanjung Raya. Lalu ER (27) warga Pasaman dengan pasangannya GP (22) warga Pasaman diamankan di penginapan Abang, Kecamatan Tanjung Raya.

Selanjutnya ID (20) warga Padang Pariaman dan pasangannya dengan NY (18), warga Padang Pariaman. Keduanya diamankan di penginapan Tropika Kecamatan Tanjung Raya. Kemudian AB (25) warga Pekanbaru Provinsi Riau dengan pasangannya SW (18) warga Agam diamankan di penginapan Tropika Kecamatan Tanjung Raya.

SR (30) warga Pasaman Barat berpasangan dengan HD (38) warga Pasaman Barat diamankan di penginapan Abang Kecamatan Tanjung Raya. Sementara BD (18), warga Agam berpasangan dengan CA (24), warga Pasaman Barat diamankan di Pantai Tiku Kecamatan Tanjung Raya.

“Tidak ada perlawanan dari ke enam pasangan tersebut ketika diamankan. Namun mereka berkilah sudah menikah dengan cara memperlihatkan foto kopi surat nikah, dan ada yang keluar kamar saat tim datang” ungkap Kepala Seksi Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Agam, Muchlis (Jumat, 1/1/16).

Seperti yang dilansir Antar, razia gabungan itu terdiri dari anggota Satpol PP, Polres Agam, Kodim 0304 Agam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Semuanya mengaku belum menikah dan jika ada yang membawa foto kopi surat nikah itu hanya dibuat mendadak.

“Setelah membuat surat pernyataan, langsung kita serahkan kepada orang tuanya. Apabila pasangan perempuan terbukti sebagai pekerja seks komersial maka akan kita kirim ke Panti Andam Dewi Kabupaten Solok” katanya.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...