Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mesut Ozil Beber Rahasia Performa Bagusnya Musim Ini

Mesut Ozil Beber Rahasia Performa Bagusnya Musim Ini

Ozil 11

Mesut Ozil musim ini bisa dikatakan sebagai nyawa utama permainan Arsenal. Sudah 15 assists yang ia buat di Liga Inggris musim ini yang baru berlangsung 17 pekan. Pemain asal Jerman itu pun membeberkan rahasia tentang membaiknya performanya musim ini, yakni mendapatkan istirahat yang cukup.

Seperti diketahui, Premier League adalah liga dengan jadwal yang super ketat. Tidak ada libur musim dingin disana dan masih ada pula dua turnamen lokal seperti FA Cup dan Capital One Cup. Ozil yang musim lalu sempat cedera panjang dan mendapatkan kritikan kini mampu berkembang menjadi pemain vital bagi Arsenal.

“Perubahan terbesar dimulai ketika saya mengalami cedera musim lalu dan saya lantas mengubah diet saya dan mulai memperhatikan detail kecil dalam hidup saya. Contohnya saya mulai melakukan fisioterapi ketika libur dan memastikan saya mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Hal seperti itu sangat penting di Inggris karena permainan cepatnya dan tidak ada waktu untuk istirahat di musim dingin,” kata Ozil.

“Itulah kenapa saya melakukan segalanya untuk tidak cedera lagi. Saya juga bisa bermain semakin baik karena kepercayaan diri saya meningkat. Tim ini juga semakin dewasa dan konsisten. Rekan setim juga banyak memberikan bantuan pada saya.”

Arsene Wenger pun pantas bersyukur dengan menggilanya permainan Ozil musim ini. Maklum saja, Alexis Sanchez yang menjadi bintang musim lalu kali ini sedikit menurun performanya dan bahkan masih mangkir karena mengalami cedera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...