Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mesut Ozil Jadi Pemain Terbaik Jerman di Luar Negeri

Mesut Ozil Jadi Pemain Terbaik Jerman di Luar Negeri

Mesut Ozil

Penampilan gemilang Mesut Ozil diganjar dengan sebuah penghargaan individu yang prestisius dari majalah Kicker. Bintang Arsenal itu terpilih sebagai Pemain Terbaik Jerman yang main di luar negeri dengan mengalahkan Bastian Schweinsteiger yang saat ini membela Manchester United atau Toni Kroos (Real Madrid), Sami Khedira (Juventus), dan Shkodran Mustafi (Valencia).

Musim ini masih berada di setengah perjalanan, namun Ozil sudah menggila dengan mengemas 16 assists bagi rekan setimnya. Perjuangan Ozil untuk bermain lebih baik tersebut mendapatkan apresiasi di negaranya dan tentu saja hal tersebut bisa memacu semangat Ozil lagi untuk bermain lebih baik dan membawa Arsenal menjadi juara.

Namun meski dianggap sebagai yang terbaik dalam versi tersebut, kritik masih mengarah pada Ozil. Kritik itu datang dari legenda sepakbola Jerman dan Bayern Munchen yakni Lothar Matthaus. Menurutnya, Ozil masih belum bisa konsisten dan dirasa belum pantas untuk menyandang gelar tersebut.

“Ozil masih inkonsisten. Saya berharap lebih darinya sekarang. Terkadang ia bisa bermain baik namun terkadang pula ia sama sekali tak tampak perannya di lapangan seperti ketika Arsenal dibantai Southampton 4-0 lalu,” kata Matthaus.

Kicker sendiri tidak hanya memberikan penghargaan itu saja. Setidaknya ada empat kategori lain yang sangat didominasi oleh para pemain Bayern Munchen seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, Jerome Boateng, Xabi Alonso, Douglas Costa, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...