Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mesut Ozil: Jangan Pelit Belanja Pemain, Wenger!

Mesut Ozil: Jangan Pelit Belanja Pemain, Wenger!

Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, meminta manajer Arsene Wenger untuk lebih aktif lagi di bursa transfer pemain musim panas nanti. Ozil menyatakan bahwa Arsenal sangat butuh kedalaman skuad yang bagus jika mereka ingin bersaing lebih intens lagi musim depan. Dan untuk bisa seperti itu, caranya hanyalah dengan menjadi lebih boros lagi untuk mendatangkan pemain baru.

Musim panas tahun lalu, Arsenal praktis hanya mendatangkan Petr Cech saja. Kemudian disusul di Januari kemarin dimana hanya terdapat nama Mohamed Elneny yang bergabung ke dalam skuad. Dua pemain tersebut memang bagus namun untuk urusan kedalaman skuad, tentunya tidak cukup membantu tim yang bersaing di empat ajang sekaligus dalam semusim.

“Kami tahu bahwa tidak akan mudah dan kami harus menambah kekuatan jika ingin bersaing lagi. Akan menarik untuk melihat siapa yang akan datang musim depan,” kata Ozil.

Ditambah dengan badai cedera yang selalu mewarnai perjalanan Arsenal, tak salah memang jika Ozil mengharapkan agar timnya lebih aktif lagi membeli pemain. Arsenal memang punya banyak pemain hebat namun percuma saja jika secara beruntun mereka terkapar karena cedera seperti yang musim ini dialami Alexis Sanchez, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, atau Mikel Arteta yang bahkan masih sering bolak-balik ke ruang perawatan.

Musim depan Premier League dipastikan bertambah semarak berkat kehadiran Pep Guardiola. Arsenal diprediksi akan semakin sulit bersaing jika Wenger dan klub tidak mengindahkan saran dari pemainnya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...