Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mesut Ozil ‘Tak Malas’, Pelatih Arsenal Puas!

Mesut Ozil ‘Tak Malas’, Pelatih Arsenal Puas!

Mesut Ozil ‘Tak Malas’, Pelatih Arsenal Puas!

Mesut Ozil perlahan-lahan kembali kepada penampilan terbaiknya di lini tengah Arsenal. Seperti yang diketahui setelah tampil mengecewakan di pertandingan pembuka di Liga Premier Inggris lawan West Ham (9/8), Mesut Ozil menunjukkan tajinya di laga kedua melawan Crystal Palace (16/8).

Penampilan Ozil yang menjadi ruh Arsenal, tentu saja tak luput dari pujian Arsene Wenger. “Dia bermain sangat baik. Dia sangat penting untuk keluar dari area yang sempit. Sungguh menyenangkan untuk menyaksikan kualitas dan kecerdasannya dalam mengumpan bola, ini benar-benar luar biasa” ungkap Arsene Wenger.

Wenger menambakan jika Ozil bekerja lebih keras dibanding prediksi banyak orang. Tidak hanya menyerang, Ozil juga turut membantu lini pertahanan menahan gedoran lawan. Wenger pun menyambut baik usaha keras Ozil untuk terus meningkatkan kemampuan bertahannya. Bagi The Professor, ini adalah hal baru bagi Ozil.

“Apa yang saya sukai saat ini adalah Ozil banyak turun ke belakang tanpa bola, ini hal baru. Biasanya dia hanya terlibat permainan saat membawa bola” pungkas Arsene Wenger.

Dalam laga melawan Crystal Palace, Mesut Ozil tampil tak kenal lelah dalam membangun serangan maupun membantu pertahanan. Pemain Jerman itu juga turut menyumbang satu umpan bagi gol pembuka Arsenal yang dicetak oleh Olivier Giroud. Arsenal sendiri pada pertandingan ini menang 2-1.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...