Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Metromini akan Mogok Massal hari Senin, Ahok Bilang : Silakan Saja Daripada ada Yang Meninggal

Metromini akan Mogok Massal hari Senin, Ahok Bilang : Silakan Saja Daripada ada Yang Meninggal

ahok4449

Bus Metromini dari sejumlah trayek berencana akan melakukan mogok massal pada Senin (21/12). Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak khawatir dengan hal itu.

“Kalau mau mogok silakan mogok, daripada kita bikin mogok waktu bunuh orang,”  kata Ahok di Planet Futsal, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Ditambahkan olehnya, solusi sudah kita tawarkan dua tahun lalu. Mereka itu silakan kami bayar rupiah per kilometer. Sopir Anda digaji 2 kali UMP. Supaya enggak kebut-kebutan kejar penumpang, (jadi) enggak ada penumpang jalan terus. Sudah kita tawarkan.

Kalau mogok nanti masyarakat yang biasa menggunakan jasa Metromini bagaimana?

Dengan tegas Ahok menjawab bahwa pihaknya akan menyiapkan bus tambahan.

“Biarin aja (mogok) daripada ada yang meninggal. Kita akan tambah bus aja. Liburan sekolah mau liburan akhir tahun, lu mogok aja kaya alien,” tutur Ahok.

Ahok menyatakan bahwa ada 600 bus baru dari Kementerian Perhubungan. Kemudian, minggu depan akan ada 350 unit Kopaja yang saling terintegrasi dengan Transjakarta.

“Saya bilang ke Metromini kalau PT enggak jelas, kamu numpang aja ke Kopaja. Alasan kan cuma buat isi perut kan? Ngapain sih mempertahankan urusan Metromini kalau memang dia enggak bisa urusin kita,” jelas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...