Home / Headline / Metromini Kembali Telan Korban Tewas, Ahok Buka Suara : Tangkap Habisin Saja!

Metromini Kembali Telan Korban Tewas, Ahok Buka Suara : Tangkap Habisin Saja!

Gubernur DKI Jakarta

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali marah ketika dikonfirmasi soal terulangnya kecelakaan Metromini hingga menyebabkan satu korban tewas dan satu lagi kritis.

“Saya kan sudah bilang sama mereka nggak ada toleransi, semua Metromini tangkap habisin aja,” kata Ahok di sela-sela acara pelantikan guru di Senayan, Rabu (16/12).

Termasuk, jika ada oknum Kepolisian yang ikut membekingi bos Metromini, Ahok menegaskan, tidak akan memberikan toleransi. Sebab, dia mengaku mendapat bocoran tentang adanya oknum aparat yang ingin membebaskan 1.600 Metromini yang berhasil dikandangkan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI.

“Saya bilang enggak usah. Justru dia (pemilik Metromini) harusnya digugat,” jelas Ahok.

Seperti diketahui, Metromini 92 jurusan Ciledug-Grogol menabrak ibu dan anak yang tengah melintas di dekat Taman Aries, Meruya Utara, Jakarta Barat. Insiden terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi. Korban meninggal bernama Azam Flamboyan berusia 7 tahun.

 

Baca Juga

Eriksen Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

London – Christian Eriksen terus menunjukkan penampilan impresif bersama Tottenham Hotspur. Dia dipuji mempunyai potensi ...