Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Michelin Bikin Pembalap MotoGP Bingung, Marc Marquez Justru Mengaku Senang, Kenapa?

Michelin Bikin Pembalap MotoGP Bingung, Marc Marquez Justru Mengaku Senang, Kenapa?

marquez

 

Pemasok ban MotoGP musim 2016, Michelin memutuskan untuk melakukan ujicoba tambahan pada 21 dan 22 Desember 2015. Keputusan itu diambil usai sejumlah pembalap memberikan protes terhadap performa Michelin saat uji coba di Valencia.

Menghadapi hal itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku senang. Ia senang sebab akhirnya ia bisa mempelajari kembali mengenai karakteristik ban Michelin. Marquez memang menjadi salah satu pembalap yang kecewa dengan penampilan ban Michelin. Oleh karena itu, pada uji coba selanjutnya ia akan memaksimalkan peluang untuk memahami ban Michelin.

“Saya telah mencoba beberapa ban depan Michelin pada uji coba. Satu hal yang menarik adalah kami tidak terlalu yakin dengan Michelin. Saya hanya mampu membalap dalam 10 putaran,” jelas Marquez seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (13/12).

“Saya rasa setiap pembalap dibingungkan dengan kondisi ban Michelin. Saya optimis dengan ban depan Michelin, tetapi mereka harus bekerja keras untuk memperbaiki ban belakang. Tidak hanya itu, tim kami harus menyesuaikan penampilan elektronik dengan ban Michelin,” tandasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...