Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Michy Batshuayi Gabung Chelsea, Ingin Seperti Didier Drogba

Michy Batshuayi Gabung Chelsea, Ingin Seperti Didier Drogba

Batshuayi

Chelsea baru saja meresmikan kedatangan pemain baru bernama Michy Batshuayi yang mereka angkut dari Olympique Marseille dengan harga 40 Juta Euro. Striker yang masih berusia 22 tahun itu telah dipinang dengan kontrak berdurasi lima tahun dan Batshuayi pun ingin mengikuti jejak Didier Drogba yang bisa menjadi legenda The Blues.

Hadirnya Batshuayi membuat lini depan Chelsea akan semakin tangguh musim depan. Produktivitasnya di Marseille musim lalu memang mengagumkan meski ia masih harus menunjukkan kemampuannya lagi di Premier League. Di sisi lain, hadirnya Batshuayi memang memberikan tanda tanya besar terhadap nasib Diego Costa.

“Saya senang bergabung dengan Chelsea, salah satu klub besar di Eropa. Saya berharap bisa membantu Chelsea memenangi banyak gelar selama saya berada disini. Eden Hazard dan Thibaut Courtois terus bercerita hal bagus soal klub dan kehadiran Antonio Conte juga membuat saya makin bersemangat. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya,” kata Batshuayi.

Sebelum ini, Chelsea memang sudah pernah mendatangkan striker dari Marseille, yakni Drogba. Dalam perjalanannya, Drogba menjadi striker yang mematikan bagi Chelsea, menjadi idola fans, memberikan banyak gelar bagi tim, dan menjadi legenda disana. Dan hal tersebut ingin diikuti oleh striker Timnas Belgia tersebut.

“Saya punya rasa hormat yang besar pada Didier atas apa yang ia lakukan di Chelsea. Saya akan mencoba yang terbaik disini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...