Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft akan Beri Pemindai Sidik Jari di Lumia 950

Microsoft akan Beri Pemindai Sidik Jari di Lumia 950

lumia 950

Lumia kini dikabarkan akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya. Walaupun sebelumnya sempat  muncul isu yang beredar yang mengatakan tentang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan kerugian yang harus ditanggung oleh Microsoft.

Selain hal tersebut, flagship terbaru dari seri Lumia kabarnya nanti akan memiliki stylus sebagai Surface Pen. Sempat beredar kabar juga bahwa Lumia 950 nantinya akan mempunyai layar sebesar 5,2 inch.

Sedangkan mengenai bocoran yang disebut sebagai spesifikasinya, mengatakan bahwa nantinya Lumia 960 akan mempunyai prosesor enam core Snapdragon 808, dengan RAM sebesar 3 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara kabar mengenai spesifikasi Lumia 950 XL, nantinya akan mempunyai layar sebesar 5,7 inch, dengan prosesor octa-core Snapdragon 810, RAM sebesar 3 GB dan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Lumia 950 dan Lumia 950 XL, nantinya akan sama-sama mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dan ditambah kartu microsD.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...