Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft Akui Keberadaan Tablet Surface Mini

Microsoft Akui Keberadaan Tablet Surface Mini

surface pro 4

Awal tahun lalu, sebuah rumor muncul terkait tablet Surface Mini dari Microsoft. Tapi sayangnya tablet itu hingga sekarang tidak ada kabar tentang keberadaan tablet itu. Rumor yang muncul pada September 2013 itu menyatakan jika Surface Mini akan dirilis pada 20 Mei 2014.

Tapi pada tanggal itu, tablet itu tidak dirilis. Kabar yang beredar menyatakan jika Surface Mini tidak jadi diproduksi karena dianggap tidak menawarkan faktor pembeda di pasar tablet yang sangat kompetitif.

Walaupun dikatakan jika tablet Surface Mini ini muncul dalam buku panduan Surface Pro 3, masih belum ada bukti jika tablet itu nyata. Tapi sekarang muncul informasi jika Microsoft memang pernah ingin memproduksi tablet mini itu.

Apakah pada akhirnya Surface Mini akan tersedia untuk masyarakat di masa depan? Tidak ada yang tahu, tapi sepertinya tablet itu tidak akan diproduksi dalam waktu dekat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...