Home / Tekno / Gadget / Microsoft Bakal Terus Dukung Windows 10 Mobile

Microsoft Bakal Terus Dukung Windows 10 Mobile

windows-10-mobile

Angka penjualan smartphone yang memakai Windows 10 Mobile mungkin membuat masyarakat mempertanyakan kelangsungan sistem operasi itu. Tapi rupanya Microsoft tidak berniat untuk berhenti mengembangkan Windows 10 Mobile.

Dalam email yang dikirim kepada beberapa petinggi perusahaan dan rekan mereka, executive vice president Windows and Devices Group Microsoft, Terry Myerson memperjelas komitmen mereka terhadap platform OS itu.

“Saya mengerti jika Anda mendengar kekuatiran dari beberapa rekan tentang komitmen Microsoft terhadap dunia seluler. Biar saya perjelas: Kami berkomitmen membawa Windows 10 ke perangkat-perangkat seluler dengan layar kecil yang memakai prosesor ARM. Kami baru-baru ini mengembangkan produk-produk generasi berikutnya dan saya ingin mengkonfirmasi ulang komitmen kami terhadap Windows 10 Mobile.”

Microsoft sudah lama dirumorkan sedang menggarap sebuah alat yang disebut Surface Phone. Bahkan, perusahaan itu memberikan beberapa petunjuk yang mengkonfirmasi keberadaannya. CMO Microsoft Chris Capossella berkata jika smartphone itu membawa terobosan baru.

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...