Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Berhentikan Lebih Banyak Pekerja

Microsoft Berhentikan Lebih Banyak Pekerja

Microsoft Akan Hentikan Android Nokia X

Bulan Juli 2015, Microsoft mengumumkan jika mereka akan memberhentikan 7800 orang pekerja di seluruh dunia. Mayoritas pekerja yang diberhentikan berasal dari divisi ponsel. Sekarang beredar pemberitaan jika perusahaan itu akan memberhentikan belasan pekerja dari divisi ponsel.

Jumlah pekerja yang diberhentikan tidak disebutkan, tapi pemberhentian ini bukanlah termasuk dari angka 7800 yang diumumkan pada bulan Juli lalu. Selain itu, sebagian dari pekerja yang diberhentikan dalam gelombang kedua ini merupakan bagian dari tim marketing.

Berita muncul beberapa minggu setelah perusahaan yang bermarkas di Redmond, Washington itu mengumumkan pendapatan mereka pada kuartal kedua tahun fiskal 2016. Dalam pengumuman itu terungkap jika hanya 4,5 juta ponsel Lumia yang terjual di kuartal terakhir 2015. Padahal pada kuartal keempat 2014, jumlah ponsel Lumia yang dijual mencapai 10,5 juta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...