Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft Hanya Bakal Rilis 6 Smartphone Per Tahun

Microsoft Hanya Bakal Rilis 6 Smartphone Per Tahun

Windows Phone

Microsoft menjalani beberapa perubahan besar, mulai dengan membatalkan akuisisi Nokia dan memberhentikan 7.800 karyawan. Divisi bisnis Nokia Devices and Services dianggap sebagai sebuah kegagalan dan menjadi beban.

Proses restrukturasi di antaranya menyatukan divisi Windows, Windows Phone (Lumia), tablet (Surface), konsol game (Xbox), HoloLens dan Band menjadi satu divisi yaitu divisi Devices. Mereka juga mengangkat Executive Vice President of the Windows and Devices Group Terry Myerson menjadi kepala dari seluruh divisi Microsoft Devices.

CEO Microsoft Satya Nadella mengumumkan perubahan-perubahan ini kemarin, tapi dia tidak mengatakan rencana perusahaan itu terkait dengan seri smartphone Lumia. Situs Bloomberg menerima informasi bocoran dari sumber anonim Microsoft terkait rencana perusahaan itu.

Rupanya Microsoft akan mengambil sebuah pendekatan baru dengan smartphone Lumia, serupa dengan pendekatan Apple untuk rilis produk mereka. Microsoft akan membagi ponsel mereka dalam tiga kategori berbeda: flagship, bisnis dan value. Setiap tahun Microsoft akan merilis satu atau dua model per kategori. Hal ini berarti mereka hanya akan merilis enam smartphone per tahun.

Perubahan ini akan berlangsung tahun depan. Microsoft sendiri sudah merilis begitu banyak smartphone tahun ini dan berencana merilis Windows 10 pada 29 Juli 2015. Dengan membagi smartphone ke dalam tiga kategori, mereka akan lebih fokus pada beberapa fitur dan menawarkan pengalaman yang unik dan memuaskan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...