Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Janjikan Cortana yang Lebih Canggih di iOS dan Android

Microsoft Janjikan Cortana yang Lebih Canggih di iOS dan Android

cortana

Cortana adalah aplikasi suara dengan teknologi yang lebih canggih yang sedang dikerjakan oleh Microsoft. Cortana mempunyai kesamaan dengan aplikasi Siri yang terdapat di iPhone. Yaitu sama-sama digunakan untuk menjalankan berbagai fungsi sesuai dengan perintah suara yang masuk. Namun Cortana diklaim lebih canggih karena Cortana dapat mengenali suara alami dari manusia.

Cortana sendiri saat ini sudah tersedia pada perangkat Windows Phone, dan direncanakan akan hadir pada sistem operasi Windows 10. Dan juga dikabarkan bahwa Cortana akan menjadi aplikasi terpisah dan akan hadir di perangkat iOS serta Android. Kabar tersebut dihembuskan oleh kantor berita Reuters.

Saat ini pihak Microsoft belum berkomentar banyak terkait dengan Cortana. Pihak Microsoft hanya menjanjikan kalau teknologi Cortana yang sedang dibuatnya itu akan semakin canggih.

“Teknologi yang bisa membaca dan memahami email, akan berperan penting dalam versi baru Cortana,” ucap Eric Horvitz, Managing Director Microsoft Research.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...