Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft Jelaskan Kenapa Continuum Tidak Tersedia Di Lumia 650

Microsoft Jelaskan Kenapa Continuum Tidak Tersedia Di Lumia 650

lumia 650

Microsoft merilis Lumia 650. Spesifikasi ponsel ini tidak begitu menarik, tapi banyak orang tertarik terhadap smartphone ini. Alasannya adalah Lumia 650 mungkin adalah Lumia terakhir yang akan dirilis pada 2016. Akan tetapi, Lumia 650 tidak kehilangan satu fitur yaitu Continuum.

Microsoft sendiri menjelaskan kenapa fitur ini tidak tersedia di Lumia 650. “Dengan Lumia 650, tujuan kami menciptakan alat yang indah yang terjangkau untuk dibeli dan dibagikan para pelaku bisnis..dengan kisaran harga ini kami memberikan para pembeli alat-alat bisnis cerdas, termasuk integrasi tanpa putus dengan Office dan OneDrive dan Cortana, jadi para pengguna bisa tetap produktif dan tersinkronisasi di berbagai alat Windows 10,” terang perusahaan itu.

Perusahaan itu lantas menambahkan jika pengguna ingin fitur ini, mereka disarankan memiliki Lumia 950 dan Lumia 950 XL. ‘Kami mendorong para pembeli yang mencari fitur produktivitas Continuum untuk memilih Lumia 950 dan Lumia 950 XL,” katanya.

Fitur Continuum pada dasarnya mengubah alat Windows 10 Mobile menjadi komputer bila dihubungkan dengan layar yang lebih besar. Karena Windows 10 dan Windows 10 Mobile pada dasarnya adalah OS yang sama, ide dasar fitur ini adalah jika Anda perlu produktivitas lebih, Anda bisa melakukannya tanpa perlu memiliki alat lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...