Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft Kehabisan Stok Surface Book

Microsoft Kehabisan Stok Surface Book

Surface Pro 3.
Surface Pro 3.

Bila Anda mengunjungi situs Microsoft dan mengklik salah satu dari lima Surface Book, maka akan muncul pesan “Email me when available”. Hal ini karena stok barang untuk preorder sudah habis, kata Microsoft.

Surface Book sendiri merupakan gadget Windows 10 yang bisa dipakai sebagai laptop atau tablet dengan keyboard yang bisa dibongkar pasang. Surface Book dijadwalkan untuk mulai dijual pada 26 Oktober dan preorder sudah mulai dibuka sejak 7 Oktober.

“Kami melihat adanya permintaan yang kuat terhadap Surface Book dan telah kehabisan persediaan preorder untuk 26 Oktober mendatang,” kata seorang juru bicara Microsoft.

“Kami memiliki stok terbatas tersedia di toko pada 26 Oktober dan akan mengupdate informasi ketersediaan produk untuk pembelian online segera,” tambahnya.

Harga Surface Book sendiri cukup mahal mulai dari $1.499 hingga $2.699. Surface Book memiliki layar 13,5 inci dengan resolusi 3.000×2000 piksel dan ditenagai prosesor Intel Core dengan daya tahan baterai hingga 12 jam. Kamera depan gadget ini memiliki fitur facial recognition, dipasangkan dengan fitur keamanan baru Windows 10 yang disebut Windows Hello. Dengan kedua fitur itu, pengguna bisa memasang wajah mereka sebagai password untuk log in.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...