Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Microsoft Membeli SwiftKey Seharga $250 Juta

Microsoft Membeli SwiftKey Seharga $250 Juta

swifty key

Microsoft membeli perusahaan aplikasi keyboard SwiftKey seharga $250 juta. Awalnya kedua perusahaan itu bungkam terkait berita akuisisi ini, tapi SwiftKey mengumumkan hal ini dalam blog resmi mereka.

SwiftKey adalah aplikasi keyboard populer yang diinstal di 300 juta alat Android dan iOS. Aplikasi ini dirilis kali pertama pada 2010 dan tersedia di iOS pada 2014. Pada awalnya aplikasi SwiftKey adalah aplikasi berbayar, tapi SwiftKey digratiskan beberapa bulan terakhir lalu.Sebagai gantinya mereka mulai menawarkan pembelian in-app.

Tindakan Microsoft ini aneh karena mereka memiliki aplikasi keyboard sendiri, WordFlow. Akan tetapi ada pemberitaan menyatakan jika mereka sebenarnya mengincar teknologi artificial intelligence (AI) yang digunakan dalam keyboard SwiftKey. Teknologi ini bisa digunakan dalam beberapa produk Microsoft lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...