Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Microsoft Mengratiskan Panggilan Skype Dari dan Ke Nepal

Microsoft Mengratiskan Panggilan Skype Dari dan Ke Nepal

skype

Gempa bumi mengguncang Nepal dan mempengaruhi ribuan orang di sana akhir minggu lalu. Upaya penyelamatan dilipatgandakan untuk mencari mereka yang terjebak atau tersesat dan membawa mereka ke sebuah tempat yang aman. Gempa itu juga melumpuhkan sistem komunikasi selama beberapa jam tapi berhasil dipulihkan.

Banyak layanan operator seluler Amerika Serikat (AS) menurunkan biaya untuk menelpon ke Nepal, beberapa perusahaan panggilan VoIP menggratiskan panggilan. Google memberikan diskon untuk biaya panggilan lewat Google Voice ke dan dari negara Nepal. Sementara itu, Microsoft mengumumkan bahwa layanan telepon dari dan ke Nepal baik panggilan ke telepon kabel atau smartphone akan digratiskan. Tidak diperlukan kredit Skype untuk melakukan panggilan itu.

In light of the tragic events in Nepal, all Skype calls to landlines & mobiles in & out of Nepal are free. More: [http://t.co/pz8PwVcCq6

— Skype (@Skype) April 27, 2015

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...